Untuk kamu yang memiliki badan usaha dan telah memiliki akun LPSE terkadang gagal saat melalukan integrasi data dari aplikasi SIKAP kamu bisa mengikuti panduan ini :
Silahkan cek data penyedia dengan cara login di aplikasi SIKAP ( sikap.lkpp.go.id ), kemungkinan permasalahannya adalah :
1. Data Penyedia di SIKAP masih kosong, Solusinya : Silahkan Dilengkapi terlebih dahulu baru dicoba integrasi kembali
2. Data Penyedia di SIKAP tidak lengkap biasanya di bagian pengalaman tidak terisi secara lengkap, Solusinya : Cek satu persatu mulai dari fitur Identitas,Izin Usaha, Akta Pendirian, sampai Pajak pastikan semua data sudah terisi
3. Jika integrasi SIKAP tidak bisa dilakukan di LPSE, Silahkan laporkan melalui LPSE Support
Catatan :
Lakukan Integrasi Data dari SIKAP Setelah anda melengkapi semua data di
sikap.lkpp.go.id sesuai dengan data aslinya sehingga ketika dilakukan
verifikasi data sudah benar dan tidak ada lagi kesalahan pengetikan