Pertama Anda perlu menemukan file Runner.xcworkspace di dalam folder ios dari folder proyek Anda.

Setelah Anda membuka proyek Anda, Anda dapat mengonfigurasi perangkat di sudut kiri atas seperti yang ditunjukkan di bawah ini. Pastikan iPhone Anda terhubung ke komputer Anda dengan kabel USB.

Anda kemudian dapat menemukan perangkat Anda setelah Anda memunculkan menu, saya menggunakan iPhone 6S Plus saya untuk contoh ini.

Dalam konfigurasi Penandatanganan Anda perlu memilih tim.

Saya menggunakan tim pribadi untuk contoh ini.

Anda mungkin akan mengalami kesalahan karena Anda memiliki PengenalBundel yang tidak valid.

Untuk memperbaiki ini, Anda perlu memodifikasi Pengenal Bundel Anda menjadi sesuatu yang unik. Saya menggunakan com.example.happy2019.helloWorld untuk contoh ini.

Anda mungkin diminta untuk memasukkan gantungan kunci Anda, klik selalu izinkan untuk menghemat beberapa upaya.

Setelah itu aplikasi harus berhasil dibangun ke perangkat Anda. Sebelum Anda mengujinya, Anda juga harus mempercayai diri sendiri sebagai pengembang di perangkat itu.
Anda harus pergi ke Pengaturan Anda > Umum > Manajemen Perangkat.

Di dalam Manajemen Perangkat, pilih nama pengembang dan ketuk Percaya "NAMA PENGEMBANG ANDA".

Anda sekarang seharusnya dapat menjalankan aplikasi Flutter Anda di perangkat lokal Anda.
